#
Sekretariat

TP PKK Provinsi DKI Jakarta Berbagi Bersama Yatim dan Dhuafa

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta berbagi bersama yatim dan dhuafa di Gedung PKK Melati Jaya, Selasa (11/04/2023). Kegiatan tersebut mengusung tema "Raih Maghfiroh Ramadhan dalam Momentum Berbagi".


Satunan diberikan kepada 400 orang, yang terdiri dari yatim, piatu, yatim piatu dan dhuafa. Santunan juga diberikan kepada beberapa yayasan dan lingkungan sekitar PKK Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan santunan dimeriahkan dengan tausiah yang disampaikan oleh ustadz H. Ahmad Rustandi, S.Ag., M.Pd atau yang akrab disapa Aa Jufri. Ceramah yang disampaikan mengenai istimewanya bulan suci ramadhan, amalan-amalan terbaik di bulan ramadhan dan serta kemuliaan ramadhan. 


Hadir Ibu Mirdiyanti selaku Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta. Ibu  Lisniawati, selalu Ketua panitia. Serta hadir Penasehat, Ketua Bidang dan seluruh pengurus TP PKK Provinsi DKI Jakarta.Kegiatan berbagi bersama yatim dan dhuafa bertujuan meningkatkan nilai-nilai islami, meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama manusia, memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat gotong royong. 


#pkkdki #SuksesJakartaUntukIndonesia

(Skr/Pokja I)

Artikel Terkait

Post Comment



Follow Kami