Konsulltasi DPPAPP

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG - PKK) Ke-52

Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG - PKK) Ke-52 Tahun 2024. Tim Penggerak PKK se-Indonesia melaksanakan kegiatan Gerakan Tanam Cabai Serentak yang dipimpin oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan Ketua Umum TP PKK Pusat, Ibu Tri Tito Karnavian secara Hybrid di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Kegiatan Gerakan Tanam Cabai Serentak juga dilaksanakan di seluruh wilayah Kota/Kabupaten se-DKI Jakarta untuk memeriahkan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG - PKK) Ke-52 Tahun 2024.


Gerakan Tanam Cabai Serentak di DKI Jakarta dilaksanakan di Sudirman Park, Jakarta Pusat, dihadiri oleh Ketua III Bidang Penguatan Ketahanan Keluarga TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Komariah Marullah. Hadir Asisten Kesejahteran Sekda Provinsi DKI Jakarta, Ibu Widyastuti, Kepala Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta, Ibu Suharini Eliawati, Plt. Kepala Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta, Bapak M. Miftahulloh Tamary serta Tim Penggerak PKK Kota/Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan. (4/3/2024) Kegiatan penanaman cabai serentak dilaksanakan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan keluarga untuk menurunkan angka stunting. Untuk TP PKK Provinsi DKI Jakarta dipusatkan di Jakarta Pusat dengan menanam 900 bibit tanaman cabai, serentak dilaksanakan juga di 502 lokasi se-DKI Jakarta dengan jumlah 31.800 pohon dan diikuti sebanyak 7.430 kader PKK secara live streaming.


Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju.


(Skr)


Artikel Terkait

Post Comment