Sambutan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir.A. Riza Patria di Acara HBH PKK DKI 1441 H

Dalam situasi pandemi covid-19 ini tentunya tidak mudah bagi kita untuk terus bergerak seperti dulu. kita justru harus berubah dan beradaptasi. dan itulah yang harus terus kita lakukan.

“bergeraklah, karena dalam setiap pergerakan selalu ada barakah”.

Maka, dengan kemajuan teknologi ini alhamdulillah, kita semua bisa tetap bersilaturrahmi dalam acara ini. Apa yang kita harapkan dari acara halal bil halal in? tentu saja bukan serimonial belaka, tentu saja bukan sekadar basa-basi. Justru dalam acara seperti inilah kita menyatukan energi dan spirit organisasi. Untuk itu, kami berharap kita semua semakin lebih menggenal antara satu dengan lainnya; dengan semakin mengenal, kami berharap organisasi pkk ini dapat bergerak lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. Dari atas sampai ke bawah, dari ketua sampai anggota. Semua harus siap mengemban amanah dan sesegera mungkin beradaptasi di tengah-tengah masyarakatnya masing-masing, demikian sambutan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Ir.A. Riza Patria, MBA pada acara HBH PKK DKI 1441 H secara virtual online (19/6/2020) yang diikuti oleh Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta sampai dengan pengurus Tim Penggerak PKK Kader TP PKK Kelurahan , serta perwakilan Kader PKK se-DKI Jakarta.

Pandemi Covid-19 masih berlangsung, penyebaran masih terjadi namun karena itulah kita harus lebih hati-hati. karena potensi bahayanya penyebaran virus masih besar,kalau tidak penting-penting jangan keluar rumah, dan khususnya untuk orang tua/lansia dan anak-anak.

Tema halal bil halal kita saat ini adalah “merajut silaturahmi dalam masa pandemi covid 19 bernuansa kesejukan untuk meraih keberkahan dari allah yang maha kuasa” ini tema yang sangat pas sekali untuk meningkatkan kinerja kita di masyarakat. Maka dari itu, dalam kesempatan yang berbahagia ini saya titip pesan kepada bapak-ibu sekalian agar kiranya semuanya senantiasa selalu  menjalin silaturrahmi dengan sesama pengurus dan yang lebih penting lagi dengan warga masyarakat yang ada di sekitar tempat kita berada, demikian disampaikan oleh bapak Wagub DKI Jakarta Ir. Ahmad Rizal Patria diakhir sambutannya.

 

(PI/DM/PA).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *