Tim Penggerak PKK Peduli Terhadap Penurunan Angka Stunting

Ketua Bidang Penguatan Ketahanan Keluarga TP PKK Provinsi DKI Jakarta, ibu Komariah Marullah, menghadiri kegiatan TP PKK Pusat, yaitu Program Pemberian Bantuan Makanan Bergizi di Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Pandeglang yang dilaksanakan secara tatap layar (8 Juli 2021). Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 28 Tahun 2021 dan Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli 2021.

Tema Registan adalah “Tim Penggerak PKK peduli terhadap penurunan angka stunting melalui bantuan makanan bergizi” yang diperuntukkan bagi ibu hamil, keluarga Balita, para Lansia dan masyarakat lainnya yang membutuhkan. Kegiatan ini akan dilaksanakan untuk daerah Jawa-Bali mulai tanggal 3 – 20 Juli 2021, seluruh rangkaian kegiatan dilakukan secara virtual dengan menerapkan protokol Kesehatan secara ketat. Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Tim Penggerak PKK dalam menyikapi kondisi Pandemi Covid -19, berdampak luas, diantaranya berkurangnya asupan makanan bagi masyarakat rentan.

Peran Kader PKK untuk berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat, akan mampu untuk membantu secara nyata dalam pemberdayaan keluarga dan masyarakat.

 

Selamat Hari Keluarga ke 28 Tahun 2021

Dan

Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2021

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *