Sosialisasi KJP Plus Dan KJMU Tahap I Tahun 2022 Bagi Kader Dasawisma PKK

Kegiatan sosialisasi KJP Plus dan KJPMU Tahap I Tahun 2022 Bagi Kader Dasawisma PKK yang berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta ini agar kita semua bisa bersama sama maju untuk mendukung di bidang Pendidikan.

Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Fery Farhati  membuka acara Sosialisasi KJP Plus dan KJMU Tahap 1 Tahun 2022 bagi Kader Dasawisma PKK, secara virtual (10 Feb 2022), kegiatan diikuti oleh TP PKK Kota/Kabupaten, Kecamatan , Kelurahan, Kelompok PKK RW, RT dan Dasawisma PKK se DKI Jakarta. Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Ibu Nahdiana.

Di Jakarta banyak anak-anak hebat yang perlu mendapat dukungan kita semua agar mereka bisa maju. Jika kita bisa membantu seseotang dalam Pendidikan, insya allah pahala akan terus mengalir pahala yang bermanfaat. Salah satu program Pemda DKI adalah meningkatkan Pendidikan, program ini diwujudkan dalan bentuk kartu KJP Plus dan KJLU dan Kader PKK berperan sebagai mitra strategis pemerintah. Para Kader dasawisma paham betul kondisi keluarga masing masing yang menjadi anggotanya, mereka mengerti mana dan siapa yang perlu dibantu dan informasi tentang anak yang memerlukan KJP Plus dan KJMU ini  diteruskan kepada Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, untuk dapat dibantu.

Sampaikan tentang KJP Pus dan KJMU kepada keluarga yang tidak mampu untuk meneruskan akses Pendidikan bagi putra putrinya, demkian yang disampaikan oleh Ibu Fery Farhati saat membuka acara webinar yang juga dapat diikuti di youtube channel PKK Jakarta.

Makan rujak buah delima, rasanya enak karena telah diramu
Mari kita bergerak bersama untuk sosialisasikan KJP Plus dan KJMU di DKI Jakarta

 

(Skr/PA/2022)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *