Senam Virtual Bersama PKK DKI

Senam Sehat Bersama PKK, ayo ikut senam virtual bersama, agar badan kita tetap sehat. Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Kader PKK harus menjaga kesehatan badan, tidak lupa untuk melakukan aktifitas fisik yang sehat , yaitu dengan senam dirumah saja dan disiplin protokol kesehatan.

Tim Pemggerak PKK Provinsi DKI Jakarta secara rutin melaksanakan kegiatan senam bersama Selasa Sehat Bersama PKK, dan merupakan kerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi DKI Jakarta, dengan jadwal tanggal 16 Maret 2021 diikuti peserta dari TP PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, Kecamatan, Kelurahan, dan Kader PKK se Kota Adm. Jakarta Barat.

Salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan badan, yaitu dengan senam bersama yang dilakukan secara virtual dirumah masing-masing bersama anggota keluarga. Kegiatan senam ini juga dapat diikuti melalui live di media sosial youtube tp pkk jakarta.

Tetap disiplin protokol kesehatan dan lakukan gerakan disiplin 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan), Testing Tracing dan Treatment (3T) dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) mulai dari lingkungan keluarga terdekat.

 

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *