Selamat Hari Keluarga Nasional ke 27

“Melalui keluarga kita wujudkan sumber daya manusia unggul menuju Indonesia Maju”

Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 27, dilaksanakan secara tatap layar (29 Juni 2020), ucapan selamat disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Ibu Fery Farhati secara virtual, menyampaikan sambutan dalam rangka Hari keluarga Nasional tahun 2020:

Keluarga adalah hubungan kedekatan lingkungan sosialisasi pertama dan terutama. Keluarga adalah tempat terbaik untuk kita semua kembali setelah kita beraktifitas. Karena keluarga disitulah akan menjadi unsur terpenting tempat tumbuh pertama cinta, kasih sayang, perlindungan. Pandemi telah mengingatkan kita akan pentingnya keluarga, mengingatkan kita akan banyaknya hal kecil yang luput dari syukur, yang dulu kita bisa dapatkan dengan mudah.Seperti peluk hangat, belaian ayah ibu serta orang orang yang kita cintai.

Pandemi telah membawa keluarga menjadi inti dari setiap usaha yang kita lakukan. Saling membagi beban, sama sama mencegah perluasan dampaknya di lingkungan kita bersama. Hanya fokus pada keluarga pribadi, tidak menyelesaikan masalah, yang kita hadapi adalah permasalah kolektif, bukan hanya satu keluarga. Karena itulah perlunya mementingkan keluarga hidup baik, bersama kita mementingkan keluarga yang lain dalam lingkungan yang sama adalah wujud dari ekspresi kemanusian kita.

Keluarga adalah tempat bertumpu dari upaya kita, keluarga adalah ujung dari setiap Langkah kita, mari kita cintai dan bahagiakan mereka, serta peduli dengan keluarga-keluarga disekitar kita.

“Selamat Hari keluarga Nasional, keluarga bahagia dan sejahtera adalah impian kita semua

 

”Hidup berencana itu keren”

 

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *