Selamat Hari Anak Nasional 2021,Anak terlindungi Indonesia Maju

Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021 dilaksanakan (23 Juli 2021) yang dihadiri oleh Pengurus Tim Penggerak PKK, Kader PKK se-DKI Jakarta, kegiatan dilaksanakan secara tatap layar dan juga dapat diikuti di youtube channel dppapp dki Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan dan Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Fery Farhati menyampaikan pesan:

Anak-anak kita di Jakarta telah merasakan masa pandemi ini selama 1,5 tahun, mereka mengalami bermain, belajar dan beribadah dirumah. Anak anak pasti sudah rindu untuk bermain bersama teman-teman, bertemu guru di sekolah dan ingin memeluk orang tuanya atau bertemu keluarga yang lain. Sebagian anak-anak kita merasakan pengalaman kehilangan keluarga, saudara, sahabat yang wafat karena terpapar covid 19.

Anak anak yang ibu sayangi, mari kita berdoa bersama agar pandemi segera selesai dan kita tidak perlu khawatir lagi untuk keluar rumah.

Saat ini hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah belajar serta bermain di rumah, menjaga diri agar tetap agar tetap sehat, agar orang yang kita sayangi tetap sehat dan bisa mendampingi kita.

 Mari kita sama-sama sebagai orang tua, sebagai saudara, sebagai teman bagi anak-anak kita, sapa, dengarkan, hadir, agar mereka merasakan kehadiran dan mereka bukan sebagai orang lain. Karena itu kita jaga, kita lindungi anak anak, agar dimasa pandemi ini tetap sehat bahagia dirumah, dimana saat ini ada varian baru yang juga yang punya resiko besar pada anak-anak kita.

Karena itu di Hari Anak Nasional ini mari kita peringati dengan kita jaga anak kita di Jakarta, taati seluruh protokol kesehatan yaitu (Mencuci tangan, memakai dua Masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). 

Bawa anak-anak untuk vaksinasi, dampingi mereka sehingga mereka sehat dan terlindungi dengan begitu Peringatan Hari Anak ini adalah menjaga keselamatannya dan menyiapkan masa depannya. 

Selamat Hari Anak Nasional 2021 – Anak terlindungi Indonesia Maju

Anies Baswedan – Fery Farhati

 

 

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *