Sapa Sekretaris, Bendahara Dan Poksus PKK DKI

Sapa Sekretaris, Bendahara dan Poksus, (18 Juni 2021) dilaksanakan Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta untuk membahas tentang berbagai program kegiatan yang sudah dilaksanakan selama pandemi, kendala serta hambatannya dalam pelaksanaan kegiatan, keberhasilan serta cerita keluarga dan masyarakat yang bisa menjadi inspirasi untuk berbagi pengalaman disaat masa pandemi. Kolaborasi antar kelompok kerja dan pengurus, diisi dengan berbagi cerita, pengalaman, saran, ide ide kreatif, saling melengkapi sebagai satu tim akan menjadi hal yang penting untuk meningkatkan pengetahuan, dalam melaksanakan kegiatan. Kegiatan tatap layar, serta informasi melalui media sosial, website pkk perlu terus ditingkatkan sebagai bahan untuk edukasi, sosialisasi kepada kader PKK.
Disaat pandemi, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk saling sapa antar pengurus TP PKK Provinsi DKI Jakarta, hal ini untuk mendukung semangat kebersamaan dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK dan program-program kegiatan untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid 19, terus dilakukan dengan membuat inovasi-inovasi baru untuk dapat diterapkan oleh TP PKK Provinsi DKI Jakarta dan Kader PKK secara berjenjang disemua wilayah di DKI Jakarta.
Salah satu bahan diskusi adalah menunggu Hasil Rakernas PKK IX tahun 2021, setelah hasil Rakernas selesai akan dilanjutkan dengan melaksanakan Rakerda tingkat PKK Provinsi untuk sosialisasi hasil Rakernas IX kepada TP PKK Kota/Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Kader PKK yang menjadi pedoman dalam melaksanakan Gerakan PKK.

Hidup Jaya PKK

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *