Santunan bagi Anak Yatim & Dhuafa

Dengan Semangat Ramadhan 1443 H kita Tingkatkan Amal Ibadah melalui Indahnya Berbagi Kepada sesama..!!

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa, yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Ibu Fery Farhati beserta pengurus di Gedung PKK Melati Jaya (25/4).

Ketua Pelaksana Ibu Ellisa Sumarlin, menyampaikan Kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ini insya Allah sesuai dengan 10 program Pokok PKK, yaitu pada program Gotong Royong. Sebagai Tim Penggerak PKK diharapkan dapat terus melahirkan dan melaksanakan berbagai program kemasyarakatan yang tujuannya adalah saling menolong dan membantu antar sesama. Rangkaian kegiatan diisi juga tausyiah oleh Ustadz M Nur Maulana; Qoriah oleh Hj. Iis Sholihat, dan juga diramaikan oleh Tim Hadroh dari Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Tim Penggrak PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Fery Farhati menyampaikan bahwa salah satu ikhtiar dibulan Ramadhan untuk mencari kemulian tersebut adalah dengan kita berbagi kepada sesama. Kegiatan ini menjadi sebuah keberkahan dan menjadi momen untuk kita menjaga tali silaturahmi.

Semoga kegiatan santunan yatim dan dhuafa ini dapat dilaksanakan berkelanjutan dan mejadi sebuah keberkahan bagi semuanya, utamanya bagi anak-anak yatim dan dhu’afa.

 

 

#banggajadipkk

(Pokja I/TA/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *