Salam Sapa Para Sekretaris PKK

Kegiatan Salam sapa Sekretaris PKK, merupakan kegiatan rutin Sekretaris Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan (15/7/2020), secara virtual meeting melalui webinar.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Fery Farhati dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada semua kader PKK yang telah hadir mengikuti acara Pertemuan Sekretaris TP PKK se-DKI Jakarta hari ini. Kegiatan Salam Sapa Sekretaris PKK dengan tema Optimalisasi Pengelolaan Kader PKK adalah kegiatan penting, dimana peran sekretaris adalah sebagai penggerak dari kegiatan PKK di wilayah masing masing.

Peserta kegiatan adalah para Ketua TP PKK Kota/Kab, Kecamatan, Kelurahan, para Sekretaris Kota/Kab. Kecamatan dan Kelurahan se DKI Jakarta dan Para Kasatpel dan PKB Kelurahan se DKI Jakarta sekitar dengan peserta sekitar 1000 orang yang berpartisipasi. Diharapkan kegiatan ini akan meningkatkan kolaborasi PKK akan semakin baik untuk mendukung program pemerintah.

Terima kasih kepada Kepala Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta Tuty Kusumawati, yang telah memberikan arahan serta kepada para narasumber Sekretaris Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Ratna Ningsih, Kepala UPT Pusdatin Keluarga Palupi Diah Handayani serta semua pihak yang mendukung acara ini.

Tetap bangga menjadi Kader PKK, terus bergerak untuk lakukan aksi hidup baik terutama saat pandemi ini, demikan disampaikan oleh Ibu Fery Farhati saat memberikan sambutan.

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *