Rapat Pengurus TP PKK DKI Jakarta

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati melaksanakan Rapat pengurus untuk membahas evaluasi kegiatan TP PKK Provinsi DKI Jakarta dimasa Pandemi Covid-19 tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan di Gedung PKK Melati Jaya, dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan secara ketat (29/10). Masing -masing Pokja dan Sekretariat  menyampaikan hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan untuk bulan Nopember dan Desember 2021 serta evaluasi kegiatan untuk rencana program PKK Tahun 2022. Beberapa kegiatan kemitraan yang sudah berjalan agar terus ditingkatkan kolaborasinya, selain itu perlu terus untuk peningkatan kapasitas pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, yaitu dengan mengikuti kegiatan pelatihan dari Lembaga pelatihan resmi, dapat diusulkan pesertanya.

Untuk agenda jadwal rapat pleno pengurus dan rapat dengan wilayah, SME dan Pelaporan agar dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah diagendakan dan selesai di minggu ke 2 bulan Desember 2021. Selain itu Pengurus TP PKK Provinsi juga harus mengerti tentang program

SDG’s, yang terdiri dari 17 indikator, sehingga program PKK akan sejalan dengan program nasional. Kegiatan tentang pemahamn SDG’s akan dijadwalkan awal bulan Nopember 2021, bersama kita akan mengikuti secara tuntas tentang pengertian dan program SDG’s, dan semua pengurus TP PKK Provinsi DKI Jakarta sebagai peserta aktif, agar dapat mengikuti kegiatan dengan efektif dan efisien.

Terima kasih sudah melaksanakan kegiatan bersama TP PKK DKI Jakarta, selama 4 tahun ini, 2 tahun offline 2 tahun online dimasa pandemi, yang sudah kita lalui bersama dengan penuh semangat dan dedikasi.

Empal gepuk dijual naik sepeda tua
Jangan lupa makan buah pepaya, srikaya dan mangga
Empat tahun sudah ibu Fery Farhati menjadi Ketua
Bikin PKK DKI berdaya, berkarya dan berdampak bagi warga

 

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *