Pra Rapat Koordinasi PKK DKI Jakarta Tahun 2022

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pra-Rakor (Rapat Koordinasi) PKK Tahun 2022 dalam rangka optimalisasi dan sinkronisasi 10 Program Pokok PKK (15/3/22). Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Bapak Marullah Matali, Ketua dan Pengurus TP PKK Provinsi, TP PKK Kota/Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Kader PKK se-DKI Jakarta. Kegiatan Pra-Rakor ini di hadiri oleh  para narasumber yaitu; Bapak Suwadiono Tenaga Ahli TP PKK Pusat, juga Bapak Bahri dan Hilman dari Dirjen Bina Keuangan Kemendagri.

Lewat Pra-Rakor ini dibahas tentang arah gerak PKK Jakarta di tahun 2022, khususnya dalam menanggulangi stunting, yang juga selaras dengan program prioritas PKK Pusat. Kami merumuskan program “Gerakan bersama BAGIMU menuju Jakarta bebas stunting”, yang akan diturunkan ke berbagai sosialisasi, pelatihan, dan penyuluhan. Sebagai pengingat, BAGIMU merupakan singkatan dari bahagiakan anak, beri gizi yang cukup, dan beri stimulasi yang tepat. Untuk menjalankan program tersebut, tentunya diperlukan semangat kolaborasi, untuk bersama-sama mendukung program pencegahan stunting.

Bagi yang ingin menyaksikan kembali, Pra-Rakor PKK Tahun 2022 dapat disaksikan kembali di YouTube channel TP PKK Jakarta.

 

 

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *