Pokja I PKK DKI Berbagi Sembako

Dalam masa pandemi Covid 19, Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, melaksanakan kegiatan Gotong royong untuk saling berbagi membantu warga masyarakat. Kegiatan menggalang dana sukarela , kemudian digunakan untuk membeli sembako dari “PKK Pokja I berbagi di Masa Pandemi”. Bantuan sembako sebanyak 240 paket secara simbols diberikan oleh Wakil Ketua I TP PKK Provinsi DKI Jakarta Ibu Elissa Sumarlin, kepada TP PKK Kota Jaksel, Jakut dan Jakarta Timur serta perwakilan TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kelurahan di Ged. PKK Melati Jaya (12 Agst 2021).

Bantuan sembako diberikan untuk beberapa kelurahan din DKI Jakarta yang termasuk zona merah, yang mempunyai cakupan warga yang menjalani isoman cukup tinggi. Untuk di Jakarta Utara sebanyak 104 paket diberikan untuk Kelurahan Pademangan Timur, Ancol, Sunter Agung, Jakarta Selatan untuk Kelurahan Jagakarsa sebanyak 70 paket dan Jakarta Timur untuk Kelurahan Duren Sawit sebanyak 66 paket.

Kegiatan pemberian bantuan sembako untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang sedang menjalani isoman dirumah karena terdampak Covid 19. Peran Kader PKK, secara langsung mendata dan memberikan bantuan sembako sesuai daftar warga yang menjalani isoman di kelurahan tersebut.

Bersama kita bantu warga disaat pandemi, mulai dari lingkungan keluarga, tetangga dengan tetap menerapkan disiplin protokol Kesehatan serta mengajak Kader PKK dan warga untuk segera vaksin.

 

(Pokja I/SA/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *