PKK DKI Sosialisasi & Vaksinasi Covid-19

 Tim penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, bersama seluruh kader PKK se-DKI Jakarta mengambil peran untuk mendukung target program vaksinasi untuk mencegah penularan Covid 19. Kader PKK dengan semangat mengajak warga untuk tidak takut di vaksin, serta menyampaikan pesan pesan terkait program Vaksinasi ke warga se DKI Jakarta.bKetua Tim Pengerak PKK Provinsi DKI Jakarta, memberi semangat dan apresiasi kepada semua pengurus TP PKK Provinsi DKI Jakarta dan seluruh pendukung yaitu dari PJLP yang bekerja di Gedung PKK Melati Jaya, Karyawan dan Anggota Koperasi PKK Melati jaya, dan juga kepada seluruh Kader PKK yang telah mengambil peran dan mendukung program Vaksinasi Covid-19. Sesuai dengan tagline “PKK siap di Vaksin” dengan siap divaksin Kader PKK sudah berperan menekan penyebaran Covid-19. Walaupun sudah di vaksin tetap harus menjaga diri dengan menerapkan 3M, 3T dan PHBS secara ketat, penuh disiplin protocol kesehatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, mengharapkan peran kader PKK sesuai fungsinya yaitu mendata, menggerakkan dan menyampaikan informasi harus terus dilakukan terutama disaat pandemi Covid-19, demikian disampaikan Ibu Fery Farhati saat meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung PKK Melati Jaya, untuk semua pengurus TP PKK Provinsi DKI Jakarta, PJLP, Koperasi dan Kader PKK sebagai potensi terdepan di lingkungan keluarga.

 

Tetap menerapkan protokol Kesehatan dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di lingkungan keluarga masing-masing, serta lakukan aksi hidup baik untuk mewujudkan keluarga yang sehat.

(Skr/PA)

13 comments on “PKK DKI Sosialisasi & Vaksinasi Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *