PKK DKI Safari Ramadhan 1442 H Di Jakarta Barat

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta menghadiri kegiatan silaturahmi dan sekaligus acara Safari Ramadhan 1442 H yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat yang dilaksanakan secara tatap layar dan live streaming kanal youtube TP PKK Kota Adm. Jakarta Barat (4 Mei 2021). Hadir mewakili Ketua Tim Pemggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Ellisa Sumarlin selaku Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Ketua dan anggota Pokja I TP PKK Provinsi DKI Jakarta.

Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita tidak henti-hentinya untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena kita masih diberi kesempatan, kesehatan dan kekuatan untuk melanjutkan tugas-tugas mulia kita dalam memberdayakan masyarakat Jakarta Barat pada khususnya dan masyarakat Jakarta pada umumnya. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa bulan Suci Ramadhan disebut juga bulan penuh berkah, ampunan, semua idabah akan dilipatgandakan pahalanya dan sekaligus sebagai sarana untuk pembersih jiwa serta mensucikan hati serta dapat bersama-sama menyelenggarakan kegiatan dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pada bulan Ramadhan ini diharapkan kita semua untuk selalu memperbanyak amalan shaleh dan juga melatih diri untuk selalu bersabar dan bertawakal untuk itu marilah kita berlomba–lomba untuk selalu berbuat kebajikan.

Untuk itu, mari kita perbanyak doa dan dzikir setelah sholat wajib dan perbanyak sedekah dan perbanyak amal kebajikan, kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti memberikan santunan kepada anak yatim, janda, kaum dhuafa dan lain-lain.  Insyaa Allah akan mampu menghapus dosa-dosa hingga akhir kiamat dan akan mampu menjadi bekal menuju ke surganya Allah.

Pada kesempatan ini, saya atas nama Ketua dan seluruh anggota Tim penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TP PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, Pemerintah Kota Jakarta Barat, para donatur yang telah berkenan mendukung pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan, serta seluruh peserta yang sudah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat berjalan lancar.

 

(Pokja I/DM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *