PKK DKI Bahas Materi Rakernas IX Tahun 2021

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta (15 Mar 2021) melaksanakan pertemuan pengurus untuk membahas usulan Rakernas IX PKK Tahun 2021 secara rinci terkait Rencana Induk dan strategis Gerakan PKK dan Petunjuk Teknis Tata Kelola Kelembagaan PKK untuk tahun 2021-2021.

Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus yang telah mengikuti Rakernas IX Tahun 2021 yang sudah berlangsung mulai tanggal 8-10 Maret 2021 dan membuat usulan secara rinci dan jelas disertai alasan dari semua yang diusulkan tersebut. Semoga yang diusulkan oleh Tim Peggerak PKK Provinsi DKI Jakarta dapat diterima oleh PKK Pusat. Pengurus telah membahas secara rinci mulai dari Rencana Induk dan strategi Gerakan PKK dan Petunjuk Tehnis tata Kelola Kelembagaan PKK yang akan menjadi pedoman untuk Gerakan PKK tahun 2021-2024.  Mengikuti kegiatan Rakernas PKK akan banyak memberi ilmu tentang PKK, banyak belajar. Komunikasi informal bisa disampaikan juga kepada PKK Pusat untuk mencapai tujuan program PKK yang diusulkan.

Rencana Induk dan Strategi Gerakan PKK menjabarkan beberapa aspek penting yang meliputi Visi, Misi, Asas, Tujuan, Sasaran, Operasionalisasi 10 Program pokok PKK.

Semua usulan dirangkum dan disampaikan dengan tujuan untuk meningkatkan tata kelola Gerakan PKK ke depannya, dalam upaya PKK berpartisipasi  mendukung pembangunan nasional, sesuai dengan tema Rakernas IX Tahun 2021 yaitu :

“Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera”.

Hidup Jaya PKK

(Skr/PA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *