PKK DKI Memperoleh MURI

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta menerima Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia atas Pelaksana Pendataan Keluarga Satu Pintu Terbanyak oleh Kader PKK, yang diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, ibu Fery Farhati. Penerimaan penghargaan ini di saksikan pula oleh Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan di Jakarta International Stadium (JIS ), Sabtu 16/7

Penghargaan ini diberikan untuk semua kader PKK se DKI Jakarta yang berjumlah sekitar 80.000 kader pkk yang hadir diacara Jakarta Menyapa.

Kita semua tahu bahwa apa yang ibu/bapak catat, arsipkan dengan rapi adalah hal yang sangat bernilai bak harta karun. Yang bila dikelola dijadikan dasar membuat kebijakan, maka akan memiliki dampak yang besar, demikian yang disampaikan oleh ibu Fery Farhati kepada seluruh Kader PKK di DKI Jakarta agar tetap semangat berdaya,  berkarya, berdampak bagi masyarakat.

Selamat untuk seluruh Kader PKK DKI Jakarta atas Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia atas Pelaksana Pendataan Keluarga Satu Pintu Terbanyak oleh Kader PKK Tahun 2022.

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *