PKK DKI Hadiri Halal bi Halal 1442 di Jakarta Selatan

Ketua Bidang Penguatan Ketahanan Keluarga TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Komariah Marullah beserta pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta menghadiri kegiatan HBH (Halal bi Halal) 1442 H, yang dilaksanakan oleh TP PKK Kota Adm. Jakarta Selatan secara tatap layar (15 Juni 2021), yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kota , Kecamatan, Kelurahan , Kader PKK, Pengurus dan Anggota DWP se-Kota Adm. Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Ibu Komariah Marullah menyampaikan arahan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Fery Farhati, apresasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran peserta, dan juga kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan HBH secara virtual hari ini, serta “Mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minkum, Shiyamana wa Shiyamakum – Mohon Maaf Lahir dan bathin”.

Kepada semua pengurus Tim Penggerak PKK Kota Jaksel dan kader PKK yang selalu penuh semangat, saya berharap dimasa pandemi ini kita tidak bisa melaksanakan kegiatan secara tatap muka, semoga silaturahmi kita tetap erat meskipun kita berada di tempat yang berbeda – beda.  Saya bangga karena kader PKK DKI Jakarta benar – benar menjadi kader pembelajar yang terus berupaya untuk tetap berdaya agar bisa berdampak untuk masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini tidak lupa kami terus ingatkan untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Tetap jaga Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan Covid 19, demikian ditekankan kembali oleh Ibu Komariah Marullah diakhir sambutannya.

Rangkaian acara diisi dengan ceramah Agama oleh Ustad Dr HM Fatih Risyad M.A, tentang bicara yang baik didapat dari berfikir dan berprasangka baik untuk tidak takut pada Corona namun menjaga silaturahmi dengan cara yang baik dan disaat pandemi Covid 19 agar tetap disiplin menjaga Protokol Kesehatan dan meningkatkan imun.

 

(Pokja I/DM/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *