PKK DKI Dukung Vaksinasi Bagi Anak 6 Tahun Keatas Dan Booster Bagi Lansia Di Gedung PKK Melati Jaya

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, berperan aktif mendukung pelaksanaan Vaksinasi bagi anak-anak usia diatas 6 tahun dan juga Vaksin booster ke 3 bagi warga lansia, dan masyarakat yang memenuhi syarat-syarat ketentuan yang berlaku.

Kegiatan vaksinasi bagi anak-anak dan booster ke 3 dilaksanakan di Gedung PKK Melati Jaya setiap hari Senin-Jumat, Kegiatan ini merupakan kolaborasi Tim Penggerk PKK Provinsi DKI Jakarta, dengan DPPAPP Provinsi DKI Jakarta, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta melalui Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu, Puskesmas Kelurahan Kebagusan dan Ragunan. Masyarakat antusias untuk vaksin yang dilaksanakan di Gedung PKK Melati Jaya (17/1/2022), untuk menjaga Kesehatan dan mencegah penyebaran virus Covid 19.

Vaksin booster diberikan bagi masyarakat dengan ketentuan penerima berusia minimal 18 tahun. Selain itu, syarat penerima vaksin booster untuk umum yaitu sudah melakukan vaksin dosis kedua minimal enam bulan sebelumnya.  Informasi lebih lengkap mengenai panduan vaksin booster untuk umum syarat, lokasi, cara mendapat tiket di aplikasi peduli lindungi dan jadwal selengkapnya bisa dilihat di lokasi pelaksanaan vaksin booster di beberapa fasilitas kesehatan milik pemerintah, Puskesmas dan sentra vaksin milik pemerintah lainnya.

Bersama kita dukung untuk mencegah penyebaran Covid-19, pandemi belum usai, kami siap di vaksin dan menjaga protokol Kesehatan adalah tanggung jawab kita semua

 

#JakartaTanggapCorona
#banggajadipkk
#siapdivaksin

 

(Pokja IV/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *