PKK DKI Bersama CSR Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta menghadiri kegiatan pelaksanaan sentra vaksin di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (13/10). Kegiatan dilaksanakan di Sekolah Candra Naya, Jakarta Barat, dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Ibu Fery Farhati, beserta pengurus Ibu Suni Sigit (Wakil Ketua IV) dan Ibu Ngatemi (Pokja IV).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini  merupakan kolaborasi antara TP PKK Kota Adm. Jakarta Barat, Kelurahan Jembatan Besi dengan ANTV dan TV ONE. Hadir Ketua TP PKK Kota Adm. Jakarta Barat Lysniawati beserta pengurus, Direktur ANTV bapak Andrian dan Bagian promo strategic advisor TV One ibu Dian Indriati, Camat Tambora dan jajarannya, para Lurah se Kecamatan Tambora, Ketua TP PKK Kecamatan Tambora, Ketua TP PKK Kelurahan Jembatan Besi dan Kader Dasawisma PKK.

Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, menyambut baik kegiatan kolaborasi ini, yang akan dapat memotivasi kepada masyarakat agar mengikuti vaksin agar virus berkembang, dan terbentuknya kekebalan tubuh. Untuk memberi semangat kepada peserta Vaksin, juga dilakukan dialog dengan peserta vaksin terutama yang lansia serta orang tua yang membawa balita.

Jenis vaksin yg diberikan hari ini ada 3 macam yaitu Sinovak, Astra Zeneca dan Pfizer dengan target peserta hari ini 1000 orang. Adapun data yang didapat dari vaksinasi hari ini mencatat jumlah penerima masing-masing vaksin yaitu Sinovac (352 orang), Astra Zeneca (86 orang), Pfizer (738 orang).

 

Kader PKK siap divaksin dan siap mengajak warga untuk vaksin

Disiplin terapkan protokol Kesehatan

 

(Pokja IV/N/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *