Pertin Sekretaris PKK DKI Untuk Tingkatkan Kinerja

Pertemuan Rutin Sekretaris TP PKK Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan secara tatap layar yang diikuti para Sekretaris TP PKK Kota/Kabupaten se DKI Jakarta (14 Sep 2021)

Kegiatan ini untuk membahas evaluasi program kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh TP PKK Kota/Kabupaten selama tahun 2021, mulai bulan Januari sampai Agustus 2021. Masing- masing Sekretaris wilayah menyampaikan evaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK dan program kemitraan serta prestasi yang diperoleh TP PKK Kota/Kabupaten.

Pelaporan hasil kegiatan capain vaksin bagi kader PKK yang sudah divaksin dan yang belum divaksin disertai alasan kenapa kader PKK tersebut belum divaksin dilaporkan secara rutin setiap hari Jumat. Kelembagaan, Program dan Administrasi PKK dilaksanakan berdasarkan hasil Rakernas dan Rakerdalub PKK Tahun 2019, sebagai bahan pembinaan kepada TP PKK secara berjenjang.

Dimasa pandemi kader PKK berperan aktif dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid 19, yaitu dengan melaksanakan sosialisasi terkait protokol Kesehatan dan juga mengajak kader PKK dan masyarakat untuk siap divaksin. Kegiatan terus dilaksanakan oleh kader PKK sebagai ujung tombak pelaksana kegiatan PKK di tingkat RT melalui Kader Dasawisma PKK, yang berjumlah 76114 orang se-DKI Jakarta, kami bangga menjadi kader PKK DKI Jakarta.

“Kader PKK harus Berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat”

 

(Skr/PA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *