Pengajian Rutin PKK DKI Jakarta

” Muharam momentum Hijrah menjadi pribadi yang Robbani dengan penuh kebaikan dan keberkahan”

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan pengajian rutin setiap bulan, panitia pelaksana adalah Pokja I TP PKK Provinsi DKI Jakarta dan TP PKK Kota Adm. Jakarta Barat secara tatap layar yang dapat diikuti melalui Youtube TP PKK Jakarta channel dihadiri oleh Tim Penggerak PKK Provinsi, Kota, Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, dan Kader PKK se-DKI Jakarta. (16 Sep 2021).

Dengan kegiatan ini kita perkuat tali silaturahim dan meningkatkan rasa syukur dan ikhlas, untuk saling memaafkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk menuju kesucian hati dan kejernihan jiwa. 

Kader PKK akan menjadi kader pembelajar yang terus berupaya untuk tetap berdaya, berkarya dan berdampak untuk masyarakat sekitar. Kita harus mengambil peran sebagai pelopor untuk disiplin dan tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, agar keluarga terhindar dari penularan Covid 19.

Dalam setiap perubahan, kita sering kesulitan dalam berubah dari kondisi yang satu ke yang lain. Memulai perubahan baru dalam hidup, ternyata bukan hal yang baru, tetapi mengakhiri hal lama yang harus dilakukan. Untuk memulai perubahan baru yang penting dalam hidup, Langkah yang harus dilakukan , bukanlah dengan melupakan, tetapi Langkah yang harus dilakukan dengan mengakhiri hal lama, atau bertobat. Semoga dengan izin dari Allah SWY kita semua bisa melakukan ini dengan baik, demikian disampaikan oleh Ibu Ellisa Sumarlin selaku Wakil Ketua I TP PKK Provinsi DKI Jakarta.

Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Fery Farhati, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini, semoga kita senantiasa menjadi orang yang selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan dalam setiap kesempatan. Hari ini kita juga berdoa bersama secara virtual dalam rangka mengenang 1 tahun wafatnya almarhum Bapak Dr. H. Saefulloh bin H Madali. Kita mengenal beliau sebagai sosok yang bijak, rendah hati, luar biasa, terutama bagi kami kader PKK, semoga ini menjadi pertanda pahala yang tidak putus dari beliau, semoga kita bisa melanjutkan semua aksi dan langkah baik yang beliau kerjakan, semoga keluarga Bapak Saefulloh selalu dalam lindungan Allah SWT.

Rangkaian acara diisi dengan ceramah Agama oleh KH Nur Fadhilah Yusuf, dengan tema Muharam momentum Hijrah menjadi pribadi yang Robbani dengan penuh kebaikan dan keberkahan”.

Kita ingin pemimpin yang amanah, yang pintar tetapi benar, kita lakukan yang tadinya tidak baik menjadi lebih baik.

 

 

(Pokja I/DM/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *