Pemantauan Bersama Pelaksanaan Vaksinasi Anak Dan Booster Dalam Rangka Gerakan PKK Keluarga Sehat Tanggap Dan Tangguh Bencana” Di Jakarta Utara

SINERGITAS BIDANG IV/POKJA IV TP PKK PUSAT DAN TP PKK PROVINSI DKI JAKARTA

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi TP PKK Provinsi, TP PKK Kota Jakarta Utara dengan MRT untuk mempercepat capaian program vaksinasi bagi warga masyarakat.

Tim Penggerak PKK Pusat ibu Safriati Safrizal, Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan, hadir mengunjungi sentra pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 pada anak usia 6-11tahun dan Booster (9 Februari 2022). Kegiatan pemantauan bersama pelaksanaan Vaksinasi Anak dan Booster dalam rangka Gerakan PKK Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua I TP PKK Provinsi DKI Jakarta Ibu Elissa Sumarlin beserta pengurus di Stasiun LRT Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Adm. Jakarta Utara. Peran serta dari masyarakat untuk berpartisipasi dan menerima vaksin, tentunya akan membantu hal ini terwujud.

TP PKK Provinsi DKI Jakarta mengajak para kader untuk terus aktif memberikan informasi dari sumber yang terpercaya seputar vaksinasi dan mengingatkan tentang protokol kesehatan. Semangat untuk berdaya, berkarya, dan berdampak, terus dilakukan oleh semua Kader PKK di DKI Jakarta untuk siap di vaksin dan disiplin protokol kesehatan.

 

(Pokja IV/LM/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *