Pelatihan Pengenalan Literasi Bahasa & Numerasi untuk Anak Prasekolah

Kolaborasi Binus University – PKK DKI

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta mengikuti program kegiatan Pelatihan Pengenalan Literasi Bahasa & Numerasi untuk Anak Prasekolah yang diikuti oleh para pengelola dan pembina RPTRA yang dilaksanakan oleh Binus University secara virtual (10/9) yang dihadiri Pokja II dan Poksus Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta. Seluruh peserta Pelatihan Numerasi diharapkan sekaligus mengikuti Pelatihan Literasi Bahasa dengan peserta kegiatan ini adalah Pelatihan Literasi 1 (ToT) Peserta 50 pengelola dan Pembina RPTRA di DKI Jakarta. Modul Pengenalan Literasi Bahasa untuk Anak Prasekolah – Simulasi Mengajar – Buku Cerita Digital.

Kegiatan ini untuk bersinergi dalam mengembangkan komunitas dan menjaga keberlangsungan komunitas dari sisi ekonomi, sosial dan lingkungan. Demi tujuan meningkatkan kolaborasi dan mengembangkan program komunitas. Kegiatan ini untuk meningkatkan SDM peserta dan dapat memberikan kontribusi lebih bagi kemajuan masyarakat di DKI Jakarta.

Di tengah masa pandemi ini BINUS University tetap berkomitmen memberikan kontribusi terhadap perkembangan pembangunan ekonomi, sosial, dan lingkungan. Komunitas yang dikembangkan antara lain adalah komunitas UMKM, pendidikan, dan komunitas peduli lingkungan

Kader PKK akan menjadi kader pembelajar yang terus berupaya untuk tetap berdaya, berkarya dan berdampak untuk masyarakat.

#banggajadipkk

 

(Poksus/D/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *