Pelantikan Ketua TP PKK Jakarta Selatan

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, ibu Fery Farhati menghadiri acara pelantikan Essie Feransie Munjirin sebagai ketua TP PKK Kota Adm. Jakarta Barat, di Gedung Kantor Walikota Jakarta Selatan (28/10).

Acara pelantikan juga dilanjutkan dengan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK Kota Adm. Jakarta Selatan dari Komariah Marullah kepada Essie Munjirin. Kegiatan dihadiri oleh Walikota Jakarta Selatan Munjirin beserta jajaran,  Pengurus TP PKK Provisi DKI Jakarta, TP PKK Kecamatan, Camat, dan  Kader PKK se Jakarta Selatan. Kegiatan juga dapat diikuti melalui youtube tp pkk Jakarta selatan.

Apresisasi dan ucapan terima kasih kepada Komariah Marullah dan kemjudian tugas diteruskan oleh Ibu Sari Isnawa Adji, sebagai Plt. Ketua TP PKK Kota Adm. Jakarta Selatan, yang telah melaksanakan tugas cukup lama dengan penuh tanggung jawab dan dedikasinya dalam memimpin PKK Jakarta Selatan. Kepada Ibu Essie Feransie Munjirin selamat bertugas dan bergabung dalam keluarga besar TP PKK DKI Jakarta, semoga TP PKK Jakarta Selatan terus meraih prestasi yang membanggakan dan semangat kader PKK DKI harus berdaya, berdampak dan berkarya bagi masyarakat, demikian disampaikan oleh Fery Farhati.

 

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *