Pelantikan Dan Serah Terima Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara

Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta melaksanakan pelantikan dan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara secara tatap layar (5 Maret  2021). Dalam sambutannya Ibu Fery Farhati menyampaikan hari ini kita menyaksikan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara. Kita semua hadir untuk memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi kepada Ibu Suni Sigit dan menyambut hangat kehadiran ibu Yeni Nursanti Ali sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara. Untuk ibu Yeni Nursanti, saya ucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, selamat bersiap untuk menjalani peran barunya  mendampingi bapak, saya yakin Ibu Yeni sudah tahu dan mengenal betul PKK di Jakarta Utara, dan sudah sama sama bekerja bersama dengan ibu Suni, semoga praktek baik yang sudah dijalankan bisa terus dilanjutkan dan bahkan insya Allah melampaui apa yang kita harapkan.  PKK yang memiliki kader pembelajar dan penuh semangat dalam bergerak untuk masyarakat adalah potensi yang harus terus dikembangkan dimasa pandemi ini.

Mari kita terus bergandengan tangan untuk menggerakkan PKK agar kita bisa tetap berdaya, tetap berkarya dan berdampak untuk seluruh keluarga di Jakarta dengan terus mengembangkan kolaborasi, seperti yang disampaikan bapak Gubernur,”semangat kolaborasi di Jakarta”.

Walikota Jakarta Pusat, selaku Ketua Pembina TP PKK Kota Adm. Jakarta Utara menyampaikan sambutan, dalam masa pandemi kita harus melaksanakan inovasi dengan baik di tingkat provinsi dan nasional. Saya minta seluruh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara beserta stake holder untuk mendukung penuh kegiatan Tim Penggerak PKK Kota.Adm Jakarta Utara.Semoga TP PKK mampu memberikan manfaat bagi warga Jakarta Utara.

Kegiatan pelantikan dan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Utara juga dihadiri oleh anggota Tim Penggerak  PKK Provinsi DKI Jakarta, Walikota Jakarta Utara, para Kepala Suku Dinas/Kantor/Bagian di lingkungan Pemerintah Jakarta Utara, Camat , Lurah, Tim Penggerak PKK Kota, Tim Penggerak PKK Kecamatan, Tim Penggerak PKK Kelurahan se Kota Administrasi Jakarta Utara Selain itu juga diikuti oleh Kader PKK RW, RT, Dasawisma dan Pengelola RPTRA melalui live di media sosial youtube kominfo Jakarta Utara.

 

(Skr/PA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *