Orientasi Kader Dasawisma PKK; Pendataan Keluarga Tahun 2021

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, melaksanakan Orientasi Kader Dasawisma PKK, dalam rangka Pendataan Keluarga Tahun 2021, menggunakan Aplikasi Carik Jakarta Mandiri. Kegiatan dilaksanakan secara offline di TP PKK Kota Adm Jakarta Barat, pada tanggal 14 Oktober 2021, tanggal 8 November 2021 di TP PKK Kota Adm. Jakarta Timur dan tanggal 12 November 2021 di TP PKK Kota Adm. Jakarta Pusat. Peserta kegiatan adalah para Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota, Kecamatan, Kelurahan se DKI Jakarta.

Wakil Sekretaris I TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Neny Nasution menyampaikan tentang tugas Dasawisma PKK, dan agar para Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan agar dapat membantu dan memahami kegiatan Pendataan Keluarga Tahun 2021 dan bertanggung jawab untuk membina Kelompok Dasawisma di wilayah masing masing dalam melaksanakan tugasnya yaitu mendata, menggerakkan dan menyampaikan informasi. Kader Dasawisma PKK juga mengetahui kelompok serta peta kelompoknya.

Pendataan Keluarga Satu Pintu Tahun 2021, menindak lanjuti Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 15 tahun 2021. Pelaksanaan pendataan oleh Kader Dasawisma PKK, dengan menggunakan Aplkasi Carik Jakarta, dimana link carik Jakarta Mandiri akan disebar luaskan oleh kader Dasawisma PKK kepada masing-masing rumah tangga yang menjadi anggotanya.

 

Kader PKK siap didata dan siap mendata.

 

(Skr/CN/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *