Obras PKK: Memahami Organisasi Tim Penggerak PKK

Ketentuan yang mengatur tentang Gerakan PKK, diantaranya adalah Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2017, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 36 Tahun 2020, dan Hasil Rapat Kerja Nasional IX PKK Tahun 2021. Ini semua perlu dipahami dan diterapkan agar visi dan misi Gerakan PKK dapat dicapai secara optimal. Dengan adanya pembaharuan kepengurusan Tim Penggerak PKK disemua jenjang seiring dengan pergantian jabatan Kepala Daerah, tentu memerlukan pemahaman mengenai manajemen pengorganisasian Tim Penggerak PKK secara utuh dan menyeluruh.

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta menghadiri kegiatan Obras Kain PKK edisi ke-8, dengan tema Memahami Organisasi Tim Penggerak PKK, yang dilaksanakan
(7 Oktober 2021), secara total layar dan juga dapat di ikuti melalui Youtube dan Instagram pkkpusat.

Materi disampaikan oleh Narasumber Bapak Suwadiono Winardi, BE, SE, MM (Staf Ahli Tim Penggerak PKK Pusat), sambutan Pembukaan oleh Bapak Drs. Lutfi T.M.A, MSi (Direktur Kelembagaan dan Kerjasama Desa, Ditjen Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri)

Kegiatan Obrolan Santai Kader Inspiratif PKK, Santai, Inspiratif, Bermanfaat Dalam rangka meningkatkan pengetahuan SDM Kader PKK dalam mengelola gerakan pkk.

Hidup Jaya PKK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *