Mendaki Tangga Kemuliaan Ramadhan Di Masa Pandemi

Kegiatan Pengajian menyambut bulan Ramadhan, dilaksanakan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kita. Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pengajian menyambut bulan Ramadhan tahun 2021. Wakil Ketua I TP PKK Provinsi DKI Jakarta, ibu Ellisa Sumarlin selaku Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan, menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan hari Jumat, 9 April 2021 Pukul. 13.00 – 15.00 secara tatap layar, dan diikuti melalui zoom dengan peserta sekitar 500 orang TP PKK Kota/Kabupaten, TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan dan juga diikuti oleh Kader PKK RW, RT dan Dasawisma se-DKI Jakarta melalui youtube chanel pkkjakarta.

Tema kegiatan”MENDAKI TANGGA KEMULIAAN RAMADHAN DI MASA PANDEMI”

Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, dan meningkatkan kebersamaan kita dalam menghadapi bulan suci ramadhan dalam menghadapi masa pandemi dan semoga kita semua bisa melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan ini dengan penuh keimanan. Terima kasih kepada panitia, penceramah, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana pada hari ini.
Semoga kita semua diberi kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan ini dengan penuh keimanan dan semoga amalan yang kita kerjakan diterima oleh Allah SWT.

Ketua TP PKk Provinsi DKI Jakarta, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah melaksanakan kegiatan pengajian hari ini. Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa tetap melaksanakan ibadah dengan baik, tetap sehat dan terus melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin.

PKK harus berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat. Semoga pandemi segera berakhir. Kita semua wajib mengambil peran untuk mencegah penularan virus Covid-19.

“Mendaki Tangga Kemulian Ramadhan di Masa Pandemi”, disampaikan oleh Ustd. Farhat Umar, agar kita semua selalu bersyukur menyambut bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan ketaqwaan kita.

Mari kita sambut bulan suci ramadhan dengan bersyukur.
Maharban Ya Ramadhan

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *