Kick Off Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak 2021 Bersama Lindungi Perempuan Dan Anak

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, menghadiri kegiatan Kick Off Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Tahun 2021 yang dilaksanakan di Kantor Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta (25/11).

Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta ibu Fery Farhati, dalam sambutannya menyampaikan semua pihak agar berperan aktif dalam Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak yang dilaksanakan mulai 25 November – 10 Desember 2021. Untuk mewujudkan Jakarta Kota yang layak anak dan ramah bagi perempuan, merupakan tanggung jawab semua masyarakat, begitu juga Kader PKK memiliki peran yang penting. Kegiatan kampanye 16 hari ini merupakan langkah awal, dan kerjasama banyak pihak merupakan salah satu upaya untuk keberhasilan kegiatan ini. Gerakan kampanye 16 hari ini diharapkan, semoga bisa mengurangi kekerasan yang terjadi pada perempuan dan anak.

Pekerjaan kita banyak, mari kita bekerjasama dengan memanfaatkan momentum ini untuk bersama , belajar, menggerakkan, mengedukasi  dan meneruskan informasi kepada masyarakat bahwa kita semua berhak untuk merasa aman.

Semoga dengan kegiatan kampanye 16 hari ini bisa mewujudkan kota Jakarta menjadi kota Jakarta yang aman, nyaman bagi semua. Kerjasama berbagai pihak sangat dibutuhkan dan semoga kampanye 16 hari ini bisa menjadi semangat untuk bersama mengakhiri kekerasan yang berkelanjutan terhadap perempuan dan anak. Mari bersama kita lindungi perempuan dan anak.

Jalan Ke Bekasi beli permen dan apukat
Beli juga makanan buat anak-anak
Dengan kolaborasi berbagai komponen masyarakat
Mari kita cegah kekerasan pada perempuan dan anak

Gubernur DKI Jakarta, menyampaikan pesan bahwa rasa aman adalah hak untuk kita semua.Di Jakarta, ada 50 persen perempuan dan 30 persen anak anak, hal ini menjadi kelompok yang rentan terhadap kekerasan terhadap perempuan dan anak. Kepada seluruh warga, seluruh komponen masyarakat untuk bersama mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak di Jakarta.

Bersama kita lindungi perempuan dan anak.

 

(Pokja I/SA/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *