Kader PKK Ajak Warga Untuk Divaksin

Tim Penggerak PKK Prov DKI Jakarta untuk mendukung percepatan vaksinasi bagi kader PKK, masyarakat dan pelajar usia 12 tahun ke atas dengan melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di RPTRA Rasela, Jakut (30/8/2021), kegiatan dalam Rangka HUT Ke-76 Republik Indonesia dengan Tema Merdeka Covid 19. Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar menuju bebas merdeka dari Covid 19, melalui percepatan Vaksinasi, merupakan bentuk kolaborasi Pemkot Jakarta Utara, Kadin DKI, HIPMI, Bank DKI dan PKK dengan memberikan 1000 paket sembako.

Wakil Ketua IV Tim Penggeraknya PKK Prov DKI Jakarta, Suni Wijatmoko menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap cakupan vaksin kader PKK se Jakarta Utara dapat maksimal. Ini sebagai bentuk ikhtiar mewujudkan herd immunity sehingga kita semua segera bebas merdeka dari Covid 19.

Kader PKK merupakan mitra pemerintah dan garda terdepan dalam kegiatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta terus mendukung program program pemerintah agar tersampaikan ke lingkup keluarga keluarga di DKI Jakarta.

Kader PKK yang merupakan mitra strategis Pemerintah, tentunya tidaklan berlebihan jika menjadi prioritas untuk mendapatkan vaksin. Dimasa Pandemi Kader PKK tetap bergerak dalam berbagai kegiatan mendukung Program Pemerintah, dan turut memastikan keluarga keluarga di Jakarta dalam kondisi baik, turut memantau kesehatan Ibu hamil, anak, lansia serta melakukan edukasi untuk disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid 19 dengan disiplin 5M. Para Kader PKK juga berperan aktif dalam pendistribusian Bansos bersama RT/RW, mendata keluarga keluarga untuk memastikan sudah di vaksin.

Pandemi belum usai, tetap terapkan 5M, tetap sehat tetap semangat untuk saling jaga saling mendoakan.

 

(Pokja IV/SW/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *