Gerakan Pakai Masker PKK DKI

Kader PKK DKI Jakarta, terus berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat, dimasa pandemi berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada warga, terkait Gerakan Pakai Masker. Peran Kader Dasawisma PKK sebagai garda terdepan dalam kegiatan pemberdayaan keluarga dalam upaya menghambat penyebaran dan penularan Covid 19 di lingkungan keluarga dan lingkungan termasuk cara berkomunikasi, cara mengajak dan mengingatkan keluarga dan warga di lingkungannya dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan Gerakan Pakai Masker bersama TP PKK Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Penyuluhan bagi Kader PKK secara webinar (13 Sep 2021), dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Ibu Fery Farhati beserta pengurus dan diikuti oleh Kader PKK se-DKI Jakarta melalui zoom meeting dan Youtube TP PKK Jakarta.

Materi dari narasumber dr Grace Hananta selaku Direktur Kampanye Publik GPM disampaikan dengan menarik, dipandu oleh moderator dr. Hernalom Gultom dari TP PKK Prov DKI Jakarta. Informasi berupa video-video tentang protokol Kesehatan, pentingnya Pakai masker dapat digunakan kader PKK untuk meneruskan informasi dalam rangka mendukung pencegahan penularan Covid-19.

Ibu Aviliani dari Gerakan Pakai Masker (GPM), sangat berterima kasih atas kegiatan bersama PKK DKI Jakarta, Kader PKK adalah yang paling dekat dengan warga.  Apak Purnomo dari GPM juga menyampaikan bantuan masker sebanyak 50.000 masker kain dan 25.000 masker medis akan diberikan untuk PKK DKI Jakarta dalam mendukung program Gerakan Pakai Masker untuk mendukung #Jakarta Sehat – Indonesia sehat.

 

 

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *