Pemantauan Bersama Pelaksanaan Vaksinasi Anak Dan Booster Dalam Rangka Gerakan Pkk Keluarga Sehat Tanggap Dan Tangguh Bencana Di Jakarta Selatan Dan Jakarta Timur

SINERGITAS BIDANG IV/POKJA IV TP PKK PUSAT DAN TP PKK PROVINSI DKI JAKARTA

Kegiatan pemantauan bersama pelaksanaan Vaksinasi Anak dan Booster dalam rangka Gerakan PKK Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (KSTTB) dihadiri oleh Ketua Umum PKK Ibu Tri Tito Karnavian dan Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Ibu Safriati Safrizal, turut hadir memantau di Gedung PKK Melati Jaya, Jakarta Selatan dan GOR Kalisari, Jakarta Timur (11/2/2022). Adapun Wakil Ketua I TP PKK Provinsi DKI Jakarta Ibu Ellisa Sumarlin beserta pengurus juga ikut serta memantau kegiatan vaksinasi.

Ketua Umum PKK menyambut baik kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih atas peran para kader PKK yang turut mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat di DKI Jakarta.

“Salam sehat untuk semua kader PKK Provinsi DKI Jakarta, terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para kader PKK yang sudah bekerja keras dan telah membantu pemerintah untuk mendukung capaian program vaksinasi. Semoga kita bisa selalu bekerja sama untuk semua program program pemerintah, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua”

Kegiatan vaksinasi anak dan booster Covid-19 ini merupakan upaya kolaborasi PKK untuk mempercepat capaian vaksinasi bagi masyarakat. Peran serta dari masyarakat bersama kader PKK untuk terus aktif memberikan informasi dari sumber yang terpercaya seputar vaksinasi dan mengingatkan tentang protokol kesehatan.

 

(Pokja IV/LM/PA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *