CSR Peduli Bersama PKK DKI

Program kemitraan bekerjasama dengan CSR Peduli terus dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Prov DKI Jakarta. Salah satu kegiatan dilaksanakan berkolaborasi dengan Baby Happy diapers melalui Wanita network berupa pemberian popok satu kali pakai bagi bayi usia 0-3 tahun, sebanyak 100.000 pack untuk keluarga yang berdampak pandemi di wilayah Kota/Kabupaten se-DKI Jakarta.

Kegiatan serah terima bantuan secara simbolis dilaksanakan (1 April 2021), yang di terima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov DKI Jakarta Ibu Fery Farhati beserta pengurus di kediaman rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, yang juga dihadiri oleh Para Ketua Tim Penggerak PKK Kota/Kabupaten.

Bantuan disaat pandemi, akan sangat membantu terutama bagi sebagian keluarga yang sedang terdampak Covid dan keluarga pra sejahtera yang mempunyai balita usia 0-3 tahun , dan aktif dalam kegiatan penimbangan di posyandu secara rutin masing-masing di wilayah DKI Jakarta.

Terima kasih atas Kerjasama yang diberikan kepada keluarga yang membutuhkan, semoga aksi hidup baik ini dapat terus ditingkatkan dan PKK DKI Jakarta bisa berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat.

Distribusi bantuan berupa popok sekali pakai akan dilakukan untuk setiap Kecamatan mengambil di Gedung PKK Melati Jaya mulai tanggal 6 – 12 April 2021, dan diteruskan ke Kelurahan, dan sampai ke Kelompok Posyandu di wilayah Kelurahan sesuai jumlah yang sudah akan diterima.

Tetap displin protokol Kesehatan 

“Jaga batita kita sehat untuk menuju Indonesia sehat”

 

(Skr/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *