Baksos Sembako Untuk Guru Paud Di Saat Pandemi

Kegiatan Baksos Pemberian Paket Sembako bagi Guru PAUD yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Benih Baik, yang dilaksanakan di Wilayah Kota Administrasi  Jakarta Selatan.

Bantuan sebanyak 1.056 paket, berupa  Kebutuhan sehari-hari berupa beras, minyak sayur,  gula pasir dan deterjen. Bantuan Paket Sembako ini diberikan kepada para Guru PAUD di  Kecamatan Pancoran,  sebanyak 165 paket, (11 Mei 2020), Kecamatan Cilandak 133 paket dilaksanakan (12 Mei 2020),  Kecamatan Mampang Prapatan 139 paket dilaksanakan ( 12 Mei 2020), Kecamatan Pesanggrahan 275 paket dilaksanakan  (12 Mei 2020), Kecamatan Kebayoran Lama 79 paket dilaksanakan ( 12 Mei 2020).

Hadir dari perwakilan Benih Baik, Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Selatan, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Guru PAUD penerima bantuan sembako. Kegiatan Baksos ini dilaksanakan dengan tetap menperhatikan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak.

Semoga bantuan ini dapat meringankan Guru-guru PAUD dalam menghadapi kondisi  Pandemi Covid 19, demikian disampaikan oleh Ketua Pokja II TP PKK Provinsi DKI Jakarta Musdalifa yang hadir memberikan simbolis bantuan sembako kepada perwakilan Guru PAUD.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam menghadapi kondisi pandemi Covid 19 di Jakarta dan kita terus menggalang Kerjasama, gotong royong untuk berbagi dari masyarakat untuk masyarakat.

(P2/IF/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *