Baksos PKK DKI Donasi Untuk Anak Terdampak Covid-19 Bersama Grab Indonesia

Kesejahteraan anak di masa pandemi menjadi salah satu hal yang perlu kita perhatikan bersama. Untuk membantu para anak di Jakarta tetap sejahtera, TP PKK Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan PT Grab Indonesia memberikan bantuan bagi anak-anak yang terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan di Gedung Balaikota DKI Jakarta (30/11).

Hadir dari PT Grab Indonesia Bapak Rainer Michael, Sekda DKI Bapak Marullah, Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Ibu Fery Farhati, Wakil Ketua I Ibu Ellisa Sumarlin dan 70 anak yatim penerima santunan dari 5 wilayah Kota, dengan rincian Jakarta Pusat 9, Jakarta Utara 12, Jakarta Barat 6, Jakarta Selatan 27, Jakarta Timur 16 orang.

Paket bantuan yang diberikan senilai berupa uang tunai, alat sekolah, paket data internet, yang diharapkan dapat mendukung berbagai aktivitas dan kebutuhan anak selama masa pandemi.

Terima kasih kami ucapkan bagi para donatur dan pihak-pihak yang telah berkolaborasi bersama TP PKK DKI Jakarta, atas perhatian bagi anak dan keluarga di Jakarta.

Mari terus berdaya, berkarya, dan berdampak

#bersatu Indonesia

 

(Pokja I/SA/PA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *