Apresiasi Kepada 75 Kader PKK Dan Edukasi Kepada 5000 Ibu Hebat Dalam Rangka Gerakan BAGIMU

Dalam rangka Gerakan BAGIMU Menuju Jakarta Bebas Stunting, apresiasi diberikan kepada 75 Kader PKK dan peserta Terbaik Program Tantangan 21 hari Masak Lezat sesuai Isi Piringku dan Cuci tangan Pakai Sabun (21/3/22). Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara @pkkjaktim didukung Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dan PT Unilever Indonesia, yang dilaksanakan secara hybrid di Aula Kantor Walikota Adm Jakarta Timur dan tatap layar.

Edukasi dilakukan kepada 5000 ibu hebat dan kader PKK yang diharapkan dapat menjadi agen perubahan perilaku bagi para Ibu untuk dapat menyajikan menu sehat dengan gizi seimbang, sehingga tumbuh kembang anak dapat maksimal. Hal ini sejalan dengan program BAGIMU yang juga fokus pada : Bahagiakan anak, Beri gizi yang cukup, dan beri Stimulasi yang tepat.

 Wakil Ketua IV TP PKK Provinsi DKI Jakarta,  Suni Sigit menyampaikan bahwa Stunting merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu dibutuhkan komitmen dan kerja bersama baik pemerintah, swasta, media dan masyarakat. Serta, peran aktif para Kader PKK yang mempunyai fungsi sebagai penggerak, pendata, penyuluh dimana pencegahan stunting bisa dilakukan sejak dini dari masa remaja, calon pengantin dan pada 1000 HPK.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *